Resepsi Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Meriah

Senin, 09 Oktober 2017 - 14:18 WIB
Resepsi Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Meriah
Resepsi Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Meriah
A A A
JAKARTA - Aktris cantik Laudya Cynthia Bella akhirnya menggelar resepsi di kota kelahirannya yaitu kota Bandung pasca bulan lalu menikah dengan Engku Emran di Kuala Lumpur, Malaysia. Acara ini pun di hadiri sejumlah kerabat dan rekan sesama artis.

Dalam video yang beredar di media sosial, acara yang digelar di Hotel Intercontinental Dago Pakar, Bandung kemarin itu pun terlihat mewah. Sama seperti akad nikah dan resepsinya di Kuala Lumpur kemarin, acara ini pun tergolong tertutup.

Meski demikian, banyak hal menarik perhatian dari acara bahagia tersebut. Salah satunya penampilan bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu yang dinilai netizen terlihat lebih cantik dibandingkan penampilannya saat akad nikah bulan lalu.

Dalam kesempatan tersebut, aktris 29 tahun itu terlihat cantik dan anggun dengan menggunakan gaun berwarna krem rancangan Ayu Andari. Penampilannya pun semakin cantik dengan adanya aksen bunga pada gaun yang dibuat secara handmade itu.

Untuk hijab, Bella nampak sederhana dengan gaya hijab khasnya yang polos berwarna senada dengan gaun. Sementara untuk riasan, make up artis ternama Andy Chun berhasil memancarkan kecantikan Bella. Polesan make up yang digunakan pun terlihat natural dan sederhana.

Resepsi tersebut pun semakin terlihat romantis dengan dekorasi pernikahan yang dihiasi oleh banyak bunga. Kemeriahan acara ini pun semakin terasa dengan kehadiran rekan selebriti. Mulai dari Melly Goeslaw, Prilly Latuconsina, Zaskya Sungkar, Bunga Citra Lestari, Asraf Sinclair, Vidi Aldiano hingga musisi ternama Malaysia, Amy Search.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5606 seconds (0.1#10.140)